slide to unlock

sertakan Sumbernya bila anda mau mengcopy paste artikel dari blog ini

blog baru

| Rabu, 07 Maret 2012
INI BLOG TERBARUKU by AJI

         Hai ini blog terbaruku aku baru saja membuatnya tolong ya di like facebook saya ajideazx@yahoo.com tolong ya jika senang jadikan saya temanmu. Tolong saya  kirimi komen tar untuk apa saja yang harus kulakukan untuk mengingsi blog saya.  Dada zx by ssy.
        Saya juga punya beberapa screensaver/animasi yang berguna untuk kalian semua contohnya untuk power point.Cara downloadnya tinggal klik kanan saja pada gambarnya dan save as/simpan gambar sebagai.




      Baguskan gambarnya......
Jika ingin animasilagi kirim pesan ke e-mail  saya ajideazx@yahoo.com atau di maz aji zx(facebook)






0 comments:

Posting Komentar

Next Prev
▲Top▲